Love Song



Bahkan bintang pun setia menunggu malam,
Adakah itu mau mu ?
Membeku. Aku sakit bersama waktu.

Bagimu mungkin sederhana, menguapkan namaku dari hatimu
tapi tidak dengan aku.
kamu tahu, seberapa banyak usaha ku menyingkirkan kamu dari waktu ku
kelak kamu akan tahu, 
namun ketahuilah, saat itu aku sudah menghapus semua kenanganmu.

Sekali saja dengarkan aku,
aku telah selesai menuliskan lirik ini, 
Lirik sederhana yang aku tulis tentang aku, kamu--kita. 
Ini Lagu kita.
Meski kamu tidak akan menyukainya,
Meski pada akhirnya kamu akan menyanyikannya namun bukan sembari membayangkan wajahku.
Setidaknya, aku sudah menyampaikan lirik ku pada mu.
Tentang kamu, 

Ada seseorang yang begitu mencintaimu diujung sana. 
Yang selalu menyimpan lelahnya dalam pelukan. 
Tidak berharap banyak.
 Cukup kau tahu saja bahwa dia ada. 

0 komentar:

Posting Komentar

-Utin Andherstories-

Aku meraba dari yang tak ada..
Aku mendengar dari yang bernada..
Aku meremang dari yang tercipta..
Lalu aku simpul dalam rajutan kata ..
- Utin Andherstories-