Teruntuk Cinta

Teruntuk Cinta-ku yang Maha Sempurna
yang menyertakan cahaya dalam setiap langkah
yang senantiasa menjawab setiap pinta
terimakasih Cinta...

Cinta...
terimakasih untuk setiap pelangi yang tercipta seusai rinai
bagiku, ini benar-benar tahun yang penuh pengajaran
2013 dengan segala tawa-tangis-harap-tulus-kecewa yang aku rasakan
aku sangat mensyukurinya Cinta

Cinta...
aku sangat bahagia karena Engkau masih titipkan aku pada orang tua yang penuh kasih dan selalu tulus menguntai doa istimewa untuk ku
aku juga sangat bahagia Engkau masih menghadiahiku sahabat-sahabat terbaik pilihan-Mu
sahabat-sahabat yang mampu memapahku di tahun-tahun akhir perkuliahanku
terimakasih untuk setiap kasih yang Kau titip melalui mereka..

Cinta...
jujur saja, se-be-nar-nya...
aku (kemarin) -kecewa- saat pertama kali mengetahui siapa yang akan membimbingku untuk menyelesaikan akhir itu
Terlebih saat menjalaninya. Terlalu banyak airmata yang jatuh. banyak.
Yaa aku selalu menangis setiap kali dalam kondisi seperti itu...
Tapii.... cinta,,                                       
Justru kondisi seperti itu yang semakin mendekatkan aku pada-Mu :')

Cinta...
Aku masih ingat akan saat-saat yang baru saja berlalu. Saat teman-teman lain sudah mulai berlari jauh membelakangi. Aku dan teman-teman satu bimbinganku masih merangkak pelan untuk saling menguatkan.
Sungguh Engkau tahu bagaimana aku saat itu. Aku dengan segala keterbatasan. Terbatas. Terbatas dalam sabar, dalam langkah.
namun Alhamdulillah, Engkau kenalkan aku pada mereka. Orang-orang kuat yang membuatku tidak merasa sendirian saat yang lain telah jauh di depan membelakangi. Yaa kami memang sudah jauh tertinggal. Jauh. bahkan, aku sempat ragu apakah bisa mengejar ketertinggalan itu.
masih bisa kubayangkan bagaimana putus asa nya aku saat itu :'
Hanya doa dan air mata yang mengisyaratkan semuaanya.. 
Yaa semuanyaa... 

Sampai akhirnya......
2 pekan yang merubah semuanya #12-26 juli 2013
Semua terjadi begitu saja...
Kau jawab semua air mata dengar akhir yang bahagia...
Banyak keberuntungan yang baru aku rasakan dari takdir yang engkau tetapkan..
Ternyata ini hikmah yang kau selipkan dengan memasangkan keduanya sebagai pembimbingku...
Terimakasih cintaaa...
Kau gerakan hati keduanya terhadapku..
Hingga aku dapat menyelesaikannya. Alhamdulillah
Tak pernah ada yang menduga ini semua, begitupun dengan aku dan mereka..

Cinta...
Walau akhirnya aku harus melewatinya tanpa mereka. Rekan satu bimbinganku semua.
Aku mohon pada-Mu cinta, tetap kuatkan semangat mereka
aku percaya mereka bisa...

Salam hangat untuk 4 orang terhebat yang telah mengisi akhir cerita ini..

Sungguh, sesudah kesulitan itu ada kemudahan 
Maka, nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan ?


0 komentar:

Posting Komentar

-Utin Andherstories-

Aku meraba dari yang tak ada..
Aku mendengar dari yang bernada..
Aku meremang dari yang tercipta..
Lalu aku simpul dalam rajutan kata ..
- Utin Andherstories-